Anggota DPR RI Mulfachri Harahap Silaturahim ke Mawaridussalam

Mawaridussalam. Bapak Mulfachri Harahap, S.H., M.H. mengadakan silaturahim ke Pondok Pesantren Mawaridussalam pada Rabu (27/9/23). Beliau dan rombongan disambut langsung oleh Bapak Wakil Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam Ust. Drs. KH. Basron Sudarmanto, MM. serta Bapak-Bapak Dewan Nazir di kantor pimpinan.

Bapak Mulfachri Harahap, S.H., M.H. adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2004-2009, 2014-2019 dan 2019-2024. Ia mewakili daerah pemilihan Sumatera Utara I, yang meliputi Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Medan, dan Kota Tebing Tinggi.

Saat pertemuan tersebut, Ust. Drs. KH. Basron Sudarmanto, MM. menyampaikan bahwa Pesantren Mawaridussalam sangat senang akan kehadiran beliau beserta rombongan. “Mawaridussalam berkeyakinan bahwa setiap tamu yang datang pasti akan membawa keberkahan untuk pesantren”. Ungkap beliau.

Setelah berbincang beberapa waktu, tamu dan rombongan diajak untuk berkeliling pesantren dan melihat pembangunan masjid Mawaridussalam yang saat ini sedang proses pemasangan kubah. Tamu, Bapak-Bapak Dewan Nazir serta para guru yang hadir membacakan doa bersama di areal masjid untuk kelancaran pembangunannya.

Setelah berdoa, Bapak Mulfachri Harahap, S.H., M.H. serta rombongan bertolak meninggalkan Pondok Pesantren Mawaridussalam untuk melanjutkan agenda beliau berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *