LP3B di Mawaridussalam

Mawaridussalam. Lomba Pidato 3 Bahasa (LP3B) di Pondok Pesantren Mawaridussalam berlangsung selama tiga malam pada Selasa-Kamis (14-16/3/23) di Gedung Serba Guna. Hari pertama diisi dengan pidato bahasa arab dan bahasa inggris putri, malam kedua pidato bahasa arab dan inggris putra. Malam terakhir merupakan gabungan dari putra dan putri khusu untuk pidato bahasa Indonesia.

LP3B 2023 dibuka secara resmi oleh Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam Ust. Drs. KH. Syahid Marqum, MM. Pada sambutannya beliau menyampaikan bahwa pidato merupakan skil yang harus dimiliki oleh setiap santri dan santriwati. Hal itu karena pidato/khutbah merupakan salah satu metode dakwah yang masyhur di dunia.

Selain itu, beliau memberikan apresiasi kepada panitia kelas 4 dan 3 Intensif yang telah menyiapkan acara dengan sangat baik. Menurut beliau, LP3B mengalami kemajuan pada setiap tahunnya terkhusus panggung dan kualitas penampilan peserta pidato.    Malam ketiga atau malam puncak ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *